Gotong Royong Warga Bersama Babinsa Koramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang Bersihkan Jalan

Gotong Royong Warga Bersama Babinsa Koramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang Bersihkan Jalan

indopers.net, Kotawaring Timur (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang Kopda Murozi bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan jalan dan parit di Desa Telaga Baru, Minggu (5/3).

Babinsa Koramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang Kopda Murozi mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

“Kalau tidak dibersihkan secara rutin maka badan jalan akan bertambah sempit karena ditumbuhi semak belukar,” ungkapnya.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor,” jelas Babinsa Koramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang Kopda Murozi.

Secara Terpisah Danramil 1015-03/Mentawa Baru Ketapang Lettu Inf Pairin mengatakan Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya,Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

@Umar k.

 132 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!