Sosialisasi Pendekatan Teknokratik dan Politis Dalam Perencanaan Pembangunan Pada Program Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pelayanan Publik di Desa Pangkur.

Sosialisasi Pendekatan Teknokratik dan Politis Dalam Perencanaan Pembangunan Pada Program Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pelayanan Publik di Desa Pangkur.

indopers.net, Ngawi (Jatim) – Bertempat di aula kantor Desa Pangkur kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi Jawa Timur, pada hari Rabu tanggal 06 April 2022 mengadakan sosialisasi pendekatan teknologi dan politis dalam perencanaan pembangunan pada program penyelenggaraan pemerintah dan pelayanan publik dari tim DPRD kabupaten Ngawi dan dihadiri oleh camat pangkur, Kapolsek pangkur, Danpos Koramil pangkur, perangkat desa, bpd dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutan pertama disampaikan oleh camat pangkur beliau mengucapkan rasa terima kasih kepada para undangan semua atas adanya sosialisasi dari tim DPRD kabupaten Ngawi semoga membawa manfaat bagi masyarakat kecamatan pangkur.

Disisi lain sambutan dari Ketua tim nara sumber Siswanto dari komisi 2 partai Nasdem, menyampaikan fungsi dan tugas untuk menjelaskan dewan merangkum dan mendengar untuk menyuarakan ke dewan, dan membuat peraturan daerah ( perda ), atau merumuskan penggunaaan anggaran sesuai apa yang diharapkan masyarakat Ngawi khususnya, pengawasan kegiatan.

Dilanjutkan sambutan Dari p kalam selaku anggota dewan dari partai PKB menyampaikan bahwa dalam pertemuan ini menyampaikan ada kesinambungan antara pemerintah desa dengan pemerintah kabupaten Ngawi yang akhirnya menuju kesejahteraan masyarakat.

Sambutan terakhir dari pak Niti dari partai PDIP perjuangan pada kesempatan ini menyampaikan kepada semua para undangan agar apabila ada kekurangan apa saja atau informasi apa yang sudah disampaikan oleh tim kurang dipahami untuk mengusulkan kepada tim, dan merasa berterima kasih kepada masyarakat kecamatan pangkur khususnya karena semua pembangunan berjalan lancar dan kerja sama antar desa bisa kondusif dan maju, pungkasnya.

(Rin)

 157 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!