Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Satlantas Polres Magetan Patroli Sambil Bagikan Bansos.

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Satlantas Polres Magetan Patroli Sambil Bagikan Bansos.

indopers.net | Magetan (Jatim) – Jelang Hari Bhayangkara ke – 77 pada Tanggal 1 Juli 2023 mendatang, Polres Magetan melaksanakan kegiatan Sosial dengan memberikan Bansos (bantuan sosial) kepada masyarakat yang berhak mendapatkan,.

Kegiatan pembagian Bantuan Sosial kali ini di laksanakan oleh personil Satlantas Polres Magetan dan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Trifoni Situmorang, SIK. Msi, dengan sasaran para kuli gendong juga tukang becak di sekitaran Pasar Baru dan simpang traffic light desa Bulu Sukomoro, Magetan,. Sabtu (3/6/2023).

Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Ridwan, SIK, MSi melalui Kasat lantas AKP Trifoni Situmorang, mengatakan bahwa bantuan sosial merupakan bentuk kepedulian Polres Magetan terhadap sesama dan dilaksanakan secara berkesinambungan,..

“Diharapkan kegiatan-kegiatan kali ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan, dan ditingkatkan pada setiap moment lainnya yang ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan.” kata Trifonia.

Lanjutkan Kasat lantas katakan “Dengan adanya bantuan sosial yang di berikan kiranya dapat meringankan beban ekonomi dan semoga kegiatan yang kami laksanakan ini dapat bermanfaat, terutama bagi saudara – saudara kita membutuhkan” lanjut Trifonia

Momen berbagi ini juga kiranya sebagai Anggota Polri khususnya Polres Magetan dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sambil bisa memberikan imbauan dan sedikit pengertian mengenai aturan perundang-undangan secara humanis juga untuk mengontrol dan mengecek kepatuhan masyarakat,

Para kuli panggul dan tukang becak yang mendapat bantuan sosial tampak senang karena merasa diperhatikan pun bersama-sama mengucapkan terimakasih untuk Polri. Mereka mendoakan agar Polri selalu sukses. (beni.brt.mgt)

 135 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!