Momen Kekraban, Bersama Orang Tua Asuh Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Mencari Sayur Di Kebun

Momen Kekraban, Bersama Orang Tua Asuh Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Mencari Sayur Di Kebun

indopers.net | Barito Selatan (Kalteng) – Kebersamaan anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok dengan orang tua asuhnya, memang sudah terjalin erat dari awal dilaksanakan kegiatan TMMD hingga berjalannya kegiatan sampai pada hari ini, di Desa Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, Pada hari Sabtu (03/06/2023).

Hubungan Satgas TMMD dan orang tua asuh penuh keakraban sejak kehadiran prajurit TNI, Desa Danau Ganting yang miliki hutan lestari dan banyak tanaman sayur-sayuran yang di tanam oleh warga dan salah satu nya punya orang tua asuh anggota Satgas, hal ini tidak membuat kesulitan Satgas TMMD bersama warga untuk menyiapkan hidangan.

Dansatgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. mengatakan, “Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok bersama-sama dengan orang tua asuhnya yang berada di Desa Danau Ganting sedang mencari sayur mayur dikebun yang akan dimasak untuk makan siang bersama nantinya”, Ucapnya.

Di Desa ini banyak sekali tanaman sayur mayur, bahkan banyak warga mengajak anggota Satgas TMMD untuk mengambilkan tanaman sayur mayur, untuk di olah dan disajikan pada waktu makan siang nanti bersama usai menjalankan kegiatan fisik di lokasi kegiatan”, Pungkasnya.

Selama pelaksanaan TMMD Reguler Ke-116 Kodim 1012/Buntok, Satgas tinggal dan menginap di rumah warga untuk melaksanakan kegiatan selama 30 hari. Kebersamaan Satgas bersama orang tua asuh di harapkan semakin membuat terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1012/Btk.

 129 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!