Muspika Kecamatan Tenjo Memperingati Hari Jadi Bogor Ke 541.

Muspika Kecamatan Tenjo Memperingati Hari Jadi Bogor Ke 541.

indopers.net | BOGOR (Jabar) – Hari Jadi Kabupaten Bogor yang ke 541 diperingati dengan upacara, salah satunya dikecamatan Tenjo yang antusias melaksanakan upacara Hari jadi Kabupaten Bogor ini.

Turut hadir Camat Yudhi Utomo, Sekcam Maman sumber, Iptu Suyadi Kapolsek Tenjo, Suwardi Kades Babakan, Rudi Haerudi Kades Tenjo, Suherman Oki ketua karang taruna Kecamatan Tenjo, Rohiyat Sekjen Karang Taruna Kecamatan Tenjo, Dr. hendrayati Ipango KA Puskesmas Tenjo, para Guru – guru, adhari. Ketua Panwaslu Kecamatan Tenjo, rekan – rekan ormas, LSM juga muspika lainnya.

Suherman Oki Ketua Karang taruna kecamatan Tenjo mengucapkan selamat Hari Jadi Bogor ke 541, semoga selalu menjalin talisilaturahmi dengan baik juga wajib memperingati hari jadi kabupaten bogor yang penuh dengan makna,semangat dan juga Kabupaten Bogor terkenal dengan Destinasi wisatanya yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung luar kota untuk menikmati keindahan pariwisata yang ada diwilayah bogor. Sukses dan jaya selalu kabupaten Bogor,”ungkapnya.

(Sopiyan A/Gali)

 219 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!