Babinsa Koramil 1015-07/Parengean Jadiri Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SD N 1 Parengean

Babinsa Koramil 1015-07/Parengean Jadiri Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SD N 1 Parengean

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-07/Pardngean Sertu Ponidi menghadiri acara perpisahan dan Pelepasan Siswa Kelas VI SD Negeri 1 Parengean, Kec.Parengean Kab.Kotim, Sabtu (03/06).

Babinsa Koramil 1015-07/Parengean Sertu Ponidi mengatakan, kehadirannya ditempat tersebut untuk menghadiri sekaligus memonitoring kegiatan pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SD Negeri 1 Parengean Tahun Ajaran 2022-2023.

“Kegiatan ini, kita lakukan dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan semua tamu yang hadir dalam acara ini dan sekaligus untuk beriteraksi dengan para Siswa Siswi Kelas VI SD Negeri 1 Parengean agar lebih dekat dengan TNI,” ujarnya.

“Kegiatan ini, kita lakukan dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan semua tamu yang hadir dalam acara ini dan sekaligus untuk beriteraksi dengan para Siswa Kelas VI SD Negeri 1 Parengean agar lebih dekat dengan TNI,” ujarnya.

Lanjutnya, disela-sela kegiatan ini, pihaknya juga melaksanakan Komsos dengan menghimbau para Siswa Kelas VI SD Negeri 1 Parengean untuk selalu rajin belajar, berperilaku sopan kepada orang tua dan guru, serta sopan kepada orang lain.

“Selain itu, kita juga berpesan kepada mereka untuk mengurangi waktu bermain dan manfaatkan waktu untuk kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, seperti belajar serta mengaji,” tutupnya.

Hadir dalam acara ini,Lirah Parengean, Damang Parengean, Babinsa Koramil 1015-07/Parengean,Tokoh Masyarakat, Wali Murid.

@Umar k.

Sumber:Pendim 1015/Spt.

 104 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!