Babinsa Koramil 1015-07/Parengean Hadiri Musdes RKP Desa

Babinsa Koramil 1015-07/Parengean Hadiri Musdes RKP Desa

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-07/Parengean mengikuti rapat Musyawarah Desa Tahun Anggaran 2023 bertempat di Balai Kemasyarakatan Desa Damar Makmur Kecamatan Tualan Hulu Kabupaten Kotim, Sabtu (03/06).

Adapun yang turut hadir Kafes Damar Makmur, Babinsa Koramil 1015-07/Parengean, Babinkamtibmas Polsek Parengean, Ketua BPD beserta anggota, Pendamping Desa, Perangkat Desa Damar Makmur, Ketua RT/RW se Desa Damar Makmur.

Babinsa Koramil 1015-07/Parengean Kopda Agus, menuturkan, tujuan Musyawarah Desa adalah agar terwujudnya rencana pembangunan desa dalam usaha mewujudkan jangka menengah desa, dan tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan menuju desa yang maju, mandiri dan sejahtera.

“Tujuan Musyawarah Desa adalah agar terwujudnya perencanaan desa dalam mewujudkan rencana pembangunan jangka menengah desa, dan tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal lebih maju,” terangnya

Selain Itu Babinsa Koramil 1015-07/Parengean Kopda Agus juga menambahkan rapat Musyawarah Desa ini meliputi pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur desa.

“Kami sebagai Aparat TNI yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, dan Babinsa sebagai penggerak di wilayah akan selalu siap bersinergi dalam membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh Desa, Saya juga terus menghimbau mengajak kepada warga masyarakat. Pungkasnya.

@U42k.

Sumber:Pendim 1015/Spt.

 156 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!