Kepala Desa Panaguan Kecamatan Proppo Pamekasan Madura Mengadakan Silaturahmi Rutin

Kepala Desa Panaguan Kecamatan Proppo Pamekasan Madura Mengadakan Silaturahmi Rutin

indopers.net, Pamekasan (Madura) – Untuk mempererat tali silaturahmi antar warga di desa Panagguan, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan – Madura, Provinsi Jawa Timur. Kepala Desa Panaguan Bapak Daud Samsidin mengadakan kegiatan rutinan setiap bulannya.

Dalam acara rutinan tersebut di hadiri oleh Perangkat desa dan warga desa Panaguan, Acara rutinan silaturhami tersebut di adakan di sekitar halaman lingkungan kantor desa Panaguan.

Di sela-sela acara tersebut, Kepala Desa Panaguan saat di temui awak media indopers.net mengatakan bahwa acara rutinan silatuhrami paguyuban warga ini adalah kegiatan yang sudah di agendakan secara rutin dan dengan tujuan untuk saling bersinergi membangun pemerintahan desa yang lebih maju dan baik, tak lupa harus selalu menjaga ke kompakkan antara perangkat desa dan warga nya.

Dikesempatan yang sama Daud Samsidin Kepala Desa Panaguan mengatakan kepada awak media ini bahwa acara tersebut sangat membantu pemerintahan desa Panaguan untuk saling bersinergi dan membangun lebih baik di pemerintahan desanya. Beliau juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan hubungan sillahturrohmi diantara warganya.

Acara silahturrohmi ini sangat penting bagi masyarakat desa Panaguan ini, lantaran dalam waktu dekat ini akan mengadakan pemilihan kepala desa secara serentak di kabupaten Pamekasan yang rencananya akan di laksanakan pada tanggal 23/4/2022,” tutup Daud Samsidin.

(A Hadi)

 808 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *