Ketua Komisi B DPRD Tulungagung Salurkan Bantuan Hampir 4 Ton Beras Untuk Warga Terdampak Banjir

Ketua Komisi B DPRD Tulungagung Salurkan Bantuan Hampir 4 Ton Beras Untuk Warga Terdampak Banjir

indopers.net, Tulungagung (Jatim)

Ketua Komisi B DPRD Tulungagung, Hj.Susilowati, SE menyalurkan bantuan sosial hampir 4ton beras kepada warga terdampak banjir di tiga desa yaitu, Desa Bantengan , Desa Talun Kulon serta Desa Nglampir Kecamatan Bandung. Rabu (26/10/2022).

” Untuk wilayah Kecamatan Bandung, tadi telah kita salurkan bantuan sosial di 3 titik di yaitu Desa Bantengan dengan 1,1ton. Desa Talun Kulon 1,5 ton dan Desa Nglampir kita bantu 1,1ton,”kata Susilowati.

Dia menjelaskan, bantuan sosial berupa beras yang disalurkan merupakan program inisiasi Komisi B DPRD yang bekerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Tulungagung.

Tujuan program bansos itu adalah membantu warga yang terdampak banjir mampu dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-sehari.

Sewaktu penyaluran di Desa Nglampir, hadir pula Camat Bandung Ghanief Djatmiko Nugroho,S.Sos. Waka Polsek Bandung, IPDA Muhtar. Personil Koramil Tipe B 0807/11 Bandung, Serka Iksanudin serta Kepala Desa Nglampir Subandi.

Sebagai ketua komisi yang membidangi masalah perekonomian dan kesejahteraan rakyat, Susi berharap program – program bansos kepada masyaraka terus berlanjut. Dirinya selalu alan siap mengawal agar program tersebut bisa tepat sasaran.
(lgeng)

 237 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!