Musdes Bangsri Tentang APBD Tahun 2022 Desa Bangsri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.

Musdes Bangsri Tentang APBD Tahun 2022 Desa Bangsri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.

indopers.net, Magetan (Jatim) – Menyayikan lagu wajib Indonesia raya sebagai awal acara pada musdes desa pemerintahan desa Bangsri kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan.Pada acara yang di adakan hari ini Kamis 27 Oktober 2022 pada jam atau pukul 13:00 wib membahas sekaligus musdes desa tentang perubahan anggaran belanja desa.

Pada ini kepala desa Soenarto memberikan sambutan dengan jelas singkat dan padat yang juga bisa di trima oleh para tamu undangan yang hadir dan juga mengesahkan hasil musdes yang juga di saksikan oleh para tamu undangan termasuk porkopinca wilayah kecamatan Ngariboyo kabupaten magetan.

Setelah pengesahan musdes tersebut bapak camat juga memberikan sambutan serta arahan arahan beliau yang di harapkan bisa di trima warga masyarakat yang ikut hadir dalam acara tersebut, pembacaan juga laporan tentang musdes juga di bacakan oleh sekdes desa atau sekretaris desa serta ketua BPD pun juga memberikan sbutan nya pada acara tersebut.

Camat wilayah Ngariboyo Agung Budiarto S.sos juga berharap dalam menjalankan roda pemerintahan desa harus adanya kerja sama serta dukungan dari para pemerintahan desa beserta kepala desa kedua bpd,RT/RW juga tokoh masyarakat serta peran pemuda pemudi karangtaruna.musdes adalah wewenang yang di pimpin oleh ketua BPD desa setempat yang dal ini peran pbd hanya boleh memotoring kinerja kepala desa juga para perangkat numun tidak punya hak untuk menjastis kinerja kepala desa yang pada intinya hanya memberi peringatan atau saran. (beni.brt.mgt)

 381 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!