Yayasan PP Tanwirul Islam Kabupaten Sampang Menggelar Haflatul Ikhtibar dan Wisuda.

Yayasan PP Tanwirul Islam Kabupaten Sampang Menggelar Haflatul Ikhtibar dan Wisuda.

indopers.net | SAMPANG (Madura) – Yayasan Pondok Pesantren Tanwirul Islam Dsn Tambangan, Desa Tanggumong, Kec Sampang, Kab Sampang, menggelar Haflatul Ikhtibar sekaligus wisuda siswa/siswi di tingkat TK,MI, MTS,SMP, MA, SMK tahun ajaran 2022/2023.

Haflatul ikhtibar tersebut dihadiri oleh Sesepuh Ponpes Tanwirul KH.JAMAAH IRSYAD dan ketua Yayasan Lora Ach Toyyibul Irsyad,S.pdi beserta Dewan guru, tokoh masyarakat setempat, wali murid, 200 wisudawan/wisudawati dari semua jenjang, bahkan wisuda kitab kuning serta semua santri pondok pesantren tersebut.

Pengasuh segaligus Ketua Yayasan Pondok Pesantren Tanwirul Islam Tambangan, Tanggumong Sampang, Kh. Ach Toyyibul Irsyad berharap agar ilmu yang didapat dari semasa sekolah menjadi ilmu yang barokah. Ia juga menyampaikan, semoga ini semua bisa menjadi bekal untuk masa depan kalian semua.

“Acara ini merupakan acara Rutinan tahunan, jadi ponpes ini merupakam ponpes yang usianya 81 tahun, sebelum Indonesia merdeka Ponpes ini sudah ada, maka dari kita kami mengambil Tema : Menjemput satu abat ponpes Tanwirul Islam, bersama santri Indonesia maju” sambut KH. Ach Toyyibul Irsyad yang akrab disapa Gus Mamak.

Sementara itu, Ketua Panitia Acara, Moh. Zainuddin Jajri, S.pdi, M.pd, menyampaikan rasa terimkasih atas dukungan dari berbagai pihak. Sehingga, acara haflatul ikhtibar Pondok Pesantren Tanwirul Islam Tanwirul Islam tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya selaku ketua panitia mengucapkan Alhamdulillah acara haflatul ikhtibar ini berjalan dengan baik dan lancar,” katanya.

“Terimakasih kepada semua anggota panitia dan kepada elemen masyarakat serta wali santri serta simpatisan, karena berkat kerja sama mereka yang baik acara ini terlaksana,” ucapnya. (Gus/Ef/said)

 283 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!