Kecamatan Ciomas Menggelar Acara Senam Sehat Dalam Rangka Hari Jadi Bogor Ke 541

Kecamatan Ciomas Menggelar Acara Senam Sehat Dalam Rangka Hari Jadi Bogor Ke 541

indopers.net | BOGOR (Jabar) – Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor menggelar acara Senam sehat dalam rangka Hari Jadi Bogor Ke 541 bertempat di halaman kantor Ciomas, Jumat (02/06/2023).

Dengan dihadiri Camat Ciomas Chairuka Judiyanto Nugroho, Pegawai Instansi se- Kecamatan Ciomas serta peserta umum dan nampak juga hadir Bakal Calon Legislatip dapil 3 Bapak Syarifatullah dr Partai Bulan Bintangg(PBB) ikut memeriahkan acara senam sehat di halaman Kecamatan Ciomas.

Setiap peserta senam diminta untuk membawa air minum sendiri dalam tumblr/botol dalam upaya mengurangi sampah plastik.

“Kegiatan senam pagi ini dalam rangka Hari Jadi Bogor yang ke 541 tahun, senam ini juga bermanfaat untuk menambah imun dan kesehatan para pegawai serta warga Kecamatan Ciomas. Dengan harapan semoga Kecamatan Ciomas semakin berpengaruh dalam kemajuan Kota Bogor,” Ucap Camat Ciomas, Chairuka Judiyanto Nugroho.

Kegiatan ini menghadirkan instruktur dari sanggar Astr Bugar Club pimpinan Ibu Astrid memimpin gerakan senam dan para Pegawai mengikuti gerakan intsruktur dengan semangat pada pagi di jumat yang cerah.

Masing-masing peserta senam antusias dan semangat dalam melakukan gerakan senam dengan dipandu Ibu Astrid instruktur Senam.

Selain untuk memperoleh kebugaran jasmani, kegiatan senam tersebut juga dimanfaatkan sebagai silahturahmi, sarana keakraban dan kebersamaan, senam dilakukan bersama di halaman dan membaur.

(Sopiyan A)

 220 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!