Kunjungan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ke Kantor DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang Berlangsung Hikmat dan Lancar

Kunjungan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ke Kantor DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang Berlangsung Hikmat dan Lancar

indopers.net, Sampang (Madura) – Silaturrahmi dan Verifikasi kepengurusan Ormas, yang dilakukan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Sampang ke Kantor DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang yang berada di Jl. KH. Makboel berlangsung hikmat dan lancar, pada (15/03/2022).

Dalam kunjungannya kali ini untuk menindaklanjuti sekaligus memverifikasi keberadaan Ormas-ormas berbadan hukum di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang yang beberapa waktu lalu telah memberitahukan keberadaan nya.

Kepala Bakesbangpol Anang Djoenaedi Santoso S.Sos, M.Si melalui Kabid HAL Abdul Rahem, M.Pd, menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Pengurus DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang.

“Semoga dengan terdaftarnya Ormas di Kabupaten Sampang ini dapat membawa perubahan yang lebih baik sesuai tujuan masing-masing Ormas yang sudah dibentuk dengan legalitas resmi dan sudah diakui oleh pemerintah, kami selalu siap bersinergi,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang Ahmad Nuryadi, SE juga meyakini bahwa pembangunan di Kabupaten Sampang akan sukses secara substantif jika sinergitas semua unsur dapat terwujud.

“Substansi dari sinergitas secara nyata itu adalah modal awal dalam kesuksesan pembangunan, maka dari itu, jika bicara kepentingan Sampang, kami secara sadar siap bersinergi,” tegas pimpinan DPC LIBAS88 Sampang ini, menanggapi penyampaian pihak Bakesbangpol.

Yayan, sapaan akrab Ketua DPC LIBAS88 Sampang ini juga menambahkan, tidak ada yang tak mungkin jika kebersamaan semua unsur terjalin demi kemajuan Sampang kedepan.

“Kita selaku putra daerah, perlu arahan dan binaan, baik pemerintah dan pihak lainnya agar jelas, terkait peran dan tanggung jawab apa yang harus dijalankan dari perencanaan besar Sampang kedepan?,” tambah pria berambut gondrong ini.

Di akhir pertemuan, pihak Bakesbangpol dengan DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang sama-sama bersepakat menginginkan agar jalinan silaturrahmi dan komunikasi antara Pemerintah dan lembaga masyarakat terus diperkuat, agar cita-cita Sampang Hebat Bermartabat tidak hanya menjadi slogan yang kehilangan RUH.

(gru)

 321 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!