Kepala Desa Kalianyar Kecamatan Ijen Bondowoso Laksanakan Karya Bhakti Bersama Warga dan PT CPM Medco

Kepala Desa Kalianyar Kecamatan Ijen Bondowoso Laksanakan Karya Bhakti Bersama Warga dan PT CPM Medco

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Kepala Desa Kalianyar Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso, mengajak masyarakat untuk karya Bhakti bersama-sama dalam perbaikan jalan yang rusak, Jum’at (04/02/22).

Acar yang bertemakan Karya Bhakti, demi pengabdiannya untuk masyarakat Kepala Desa Kalianyar menunjukkan sinergitas nya bersama sama warga setempat dan demi kenyamanan jalan yang rusak tersebut.

Kepala Desa Kalianyar Ijen Faozi mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat dan perangkat desa yang sudah menunjukkan kesemangatannya yang sangat luar biasa dan juga bentuk pengabdiannya demi kenyamanan para pengguna jalan tersebut.

Kagiatan Karya Bhakti ini merupakan bentuk kekompakan bersama dan kegiatan pengecoran jalan tersebut memang tidak memungut iuran kepada masyarakat, karya bhakti murni gotong royong kerja masyarakat dan sinergi bersama PT CPM Medco, “ucapnya kades Kalianyar

“Pengecoran jalan ini merupakan untuk menjaga kenyamanan dan kelancaran dalam melaksanakan aktifitas dan kerapian jalan tersebut supaya menghindari terjadi kecelakaan dan hal hal yang tidak di inginkan.

Faozi Kades Kalianyar berharap kepada masyarakat untuk saling menjaga dan merawat jalan kita bersama sama dan juga saya selaku pemerintah desa Kalianyar juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah menunjukkan kekompakannya untuk laksanakan karya Bhakti ataupun gotong royong dan juga tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada PT CPM Medco yang sudah memberi dukungannya untuk bahan semennya, semoga apa yang sudah kita laksanakan bersama-sama bisa membangun dan menjaga lingkungan kita sekitarnya bersama-sama kemabil.

Bahkan Kades Faozi sendiri mengakui dan mengatakan bahwa pemerintah desa mengacu kepada pemerintah, tidak bisa mengalokasikan Dana Desa secarafisik karena acuannya tidak ada, dan akhirnya pemerintah desa kita musyawarah bersama tokoh masyarakat juga bersama tokoh pemuda yang ada di desa Kalianyar dengan untuk melakukan Karya Bhakti bersama sama dengan penuh kesadaran diri kita sindiri, “imbuhnya kades faozi

( Rudy )

 981 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *