Jaga Kesehatan Anggota, Kodim 0822 Bondowoso Periksa Kesehatan Berkala

Jaga Kesehatan Anggota, Kodim 0822 Bondowoso Periksa Kesehatan Berkala

indopers.net, Bondowoso

Jaga kesehatan anggota, Kodim 0822/Bondowoso periksa kesehatan secara berkala untuk menjaga kondisi kesehatan anggota. Pemeriksaan kesehatan hampir dilakukan setiap sebulan sekali di Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 01 Bondowoso. Untuk pemeriksaan kesehatan ini bekerja sama dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Bondowoso Prov. Jatim, Senin (4/10/2021).

Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, “Pemeriksaan kesehatan dilakukan mulai pengecekan suhu tubuh, tekanan darah hingga kondisi kesehatan lainnya. Jika ada anggota TNI yang mengeluh sakit. Jika ditemukan anggota TNI yang sakit atau kondisi tubuhnya kurang prima, maka akan diberi obat atau diberi istirahat hingga kondisinya membaik.
“Kalau merasa sakit kita obati dan beristirahat sampai bisa beraktivitas seperti biasanya,” terangnya.

Kesehatan anggotanya dianggap penting. Dandim 0822 tak ingin ada anggotanya yang kecapekan terus sakit parah atau hingga meninggal dunia.
Selain pemeriksaan kesehatan, pihaknya juga menjaga asupan nutrisi bagi anggotanya. Pemenuhan gizi diberikan dengan seimbang, mulai makanan seimbang dan suplemen makanan. Yang tak kalah penting kita mencegah daripada mengobati,” pungkasnya.

( Sahato/Rudy )

 290 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!