Kasrem 061/Sk Bogor Ingatkan Anggota Yang Masuk Satuan Baru Untuk Bekerja Lebih Maksimal

Kasrem 061/Sk Bogor Ingatkan Anggota Yang Masuk Satuan Baru Untuk Bekerja Lebih Maksimal

indopers.net, Bogor (Jabar) – Sebanyak 22 Personel mengikuti Apel Korps Raport Masuk Satuan Baru Jajaran Korem 061/Sk yang digelar di lapangan apel Makorem 061/Sk jl. Ciwaringin No 64 Bogor Tengah Kota Bogor, Rabu (5/1).

Kol.Inf Mahesa Fitriadi S.A.P selaku Kasrem 061/Sk dalam apel kegiatan Korps Raport Masuk Satuan Baru menyampaikan bahwa perpindahan dalam lingkungan Angkatan Darat dan khususnya Jajaran Korem 061/Sk merupakan hal yang wajar dan sering terjadi. Perpindahan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi demi kelancaran pelaksanaan tugas pokok organisasi TNI.

Kasrem juga berpesan kepada para prajurit agar senantiasa menjaga kesehatan selama dalam menjalankan tugas, dikarenakan saat ini situasi tanah air termasuk wilayah Korem 061/Sk juga mengalami wabah Covid-19, hingga banyak kasus meninggal. Maka jika sudah merasakan keluhan, segera berobat jangan ditunda-tunda, agar penyakit yang diderita tidak semakin parah.

Selain itu Kasrem juga mengingatkan bahwa bagi para prajurit yang masuk satuan baru segera lakukan orientasi dan laksanakan tugas dikewilayahan sesuai tupoksinya, jangan meliburkan diri selama tugas belum selesai. Kemudian bagi yang
yang pindah Satuan agar senantiasa menjaga nama baik Satuan, nama baik diri, dan keluarga. Pedomani Sapta marga, Sumpah Prajurit beserta 8 wajib TNI implementasikan dalam setiap pelaksanaan tugas.

Dan sebagai penutup Kasrem meminta untuk memperhatikan faktor keamanan dalam menjalankan tugas serta harus bisa mengatur waktu sebaik mungkin sehingga dalam menyelesaikan tugas apapun tidak terkesan terburu-buru.

Hadir pada pelaksanaan apel corp raport yaitu Pasipers Rem 061/Sk serta anggota yang baru masuk satuan.

(sopiyan abdilah)

 365 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!