Sidak ADM, Perhutani Bondowoso Untuk Kawal Pekerjaan

Sidak ADM, Perhutani Bondowoso Untuk Kawal Pekerjaan

indopers.net, Bondowoso (jatim)

Semangat dengan semboyan bahwa Mempertahankan jauh lebih sulit daripada Meraih,demikian pula dengan tugas dan tanggung jawab yang harus di laksanakan oleh segenap Rimbawan Perhutani Bondowoso dalam rangka mempertahankan kehormatan dan nama baik sekaligus meningkatkan prestasi kerja setelah pada akhir masa kerja tahun 2021 silam menempati posisi peringkat pendapatan terbaik ke 3 tingkat direksi dari seluruh Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) yang ada di pulau jawa.

Menyadari hal tersebut membuat Andi Adrian Hidayat administratur Perhutani Bondowoso tidak menyia-nyiakan waktu dan kesempatan pada triwulan pertama di awal tahun 2022 ini dengan cara turun gunung dan terjun langsung ke lapangan untuk memastikan pekerjaan sudah dapat terlaksana sesuai tata waktu. Tanpa menghiraukan akan hari libur orang nomor wahid di Perhutani Bondowoso ini melaksanakan pemeriksaan langsung ke beberapa titik lokasi kegiatan kerja tahun 2022 selasa 1/2/22, diantaranya lokasi tebang habis petak 18F RPH.Tegalampel, petak 64C RPH. Wringinanom BKPH.Klabang.

Broow Andi yang di dampingi oleh Sugianto Asper/KBKPH. Klabang pada awak media, memaparkan bahwa dari hasil pengamatan nya, alhamdulillah untuk bidang produksi tebangan sudah dapat berjalan lancar sesuai dengan yang di rencanakan, sekalipun kita harus bergulat dan berjibaku dengan cuaca hujan yang sangat tidak bersahabat, beliau menyampaikan apresiasi tinggi terhadap kinerja petugasnya di lapangan.

Sementara di tempat terpisah melalui selularnya Slamet Santoso Kasi bidang Produksi menjelaskan Nps yang harus dicapai pada bulan januari pada petak 18F dan 64C sebesar 83,727 M3 (5 %), sedangkan realisasi sd. Tanggal 31 januari 2022 sudah mencapai 304,969 M3 atau 18,21 M3 yang artinya target Nps dalam bulan januari sudah terlampoi sebesar 13,21 %.
Pihaknya berharap prestasi ini dapat dipertahankan terus oleh jajaran dilapangan,tutupnya

( Rudy )

 477 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *