Kecelakaan Maut Terjadi Lagi di Camplong Sampang.

Kecelakaan Maut Terjadi Lagi di Camplong Sampang.

indopers.net, Sampang (Madura) – Terulang lagi Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Darma, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang madura pada Sabtu (22/01/2022) pukul 06.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Sampang Eko Puji Waluyo bilang kecelakaan melibatkan kendaraan Mitsubhisi L 300 Nopol. M 1106 UG yang dikendarai oleh Abd. Muhni (59) warga Desa Darma Camplong, Kecamatan Camplong, Sampang dengan penumpang berjumlah 5 orang kontra dengan Mobil Honda Jazz Nopol. DK 1035 FAZ yang dikendarai oleh Arifurrahman (19) warga Desa Bragung, Kecamatan Gulug-Gulug, Kabupaten Sumenep dengan jumlah penumpang 3 orang.

“Abd. Muhni mengalami luka ringan, untuk penumpang dari L 300 yakni atas nama Busani (63) warga Dusun Pandiyan, Desa Dharma Tanjung, Camplong, Summah (47) dari Dusun Gajam, Desa Tambaan, Camplong, Rupik (50) Desa Dharma Camplong, Mariyam (50) warga Desa Dharma, keempatnya mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Camplong dan 1 penumpang dalam kondisi sehat,” jelasnya dalam rilis yang disampaikan pada Sabtu (22/01/2022) siang kepada awak media.

Sementara pengemudi Mobil Honda Jazz dalam kondisi sehat, namun penumpang Honda Jazz atas nama Ainur Rohmah (18) warga Dusun Parebbaan, Desa Ganding, Kecamatan Ganding, Sumenep mengalami luka.

“Penumpang Jazz lainnya yakni Hj. Sundari (65) warga Dusun Masjid, Desa Ketawang Parebbaan, Ganding dan Dewi Sukartiningsih (99) dari Dusun Masjid, Desa Ketawang Parebbaan, Ganding mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Camplong,” tambahnya.

Menurutnya, kecelakaan terjadi diduga pengemudi Honda Jazz tidak memperhatikan atau memprioritaskan kendaraan dari arah yang berlawan sebelum mendahului kendaran di depannya.

“Pengemudi Honda Jazz berjalan dari arah barat ke timur dan mendahului kendaraan yang ada di depanya, sedangkan dari arah berlawanan yakni dari arah timur ke barat ada kendaraan L 300 yang melaju, karena tidak ada ruang untuk menghindar terjadilah laka lantas,” jelasnya.

Dari kejadian tersebut kerugian materil ditaksir mencapai -/+ Rp. 30 jt an.

(gru)

 533 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!