Dandim 0824/Jember Mengapresiasi Upaya Serda Wahyu Gagalkan Perampokan

Dandim 0824/Jember Mengapresiasi Upaya Serda Wahyu Gagalkan Perampokan

indopers.net, Jember (Jatim)

Wawancara eksklusiv yang berhasil kami lakukan dengan Serda Wahyu Hidayatullah yang telah menggagalkan perampokan atau pencurian dalam kekerasan, rasanya kurang pas kalau tidak ada wawancara kami denga Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan.

Pada Rabu 19/01/2022 tersebut, setelah kami mewanwancarai Serda Wahyu Hidayatullah dengan seijin Dandim 0824/Jember, kami juga berhasil menyita waktu Dandim 0824/Jember sebentar untuk menanyakan tanggapannya.

Dalam wawancaranya, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, selaku Dandim saya sangat bangga, saya sangat mengapresiasi dan memberikan nilai plus terhadap anggota Serda Wahyu Hidayatullah yang telah melakukan upaya penggagalan perampokan tersebut.

Bahkan pelaku sudah berhasil melukai satu orang hingga meninggal dunia, 3 orang lainnya dalam kondisi luka-luka, ini sangat muris sekali.

Kita TNI sudah dibekali Sapta marga dan 8 wajib TNI sebagai doktrin, dapat dijalankan dengan baik oleh anggota, apa yang dilakukan bersama masyarakat tersebut adalah dalam rangka membantu warga yang membutuhkan pertolongannya, hal ini tentunya sesuai dengan poin 8 pada 8 wajib TNI, yang berbunyi mampu melakukan upaya dalam membantu masyarakat disekelilingnya.

Kemudian kepada masyarakat saya juga ikut menghimbau agar memiliki rasa peduli terhadap keamanan dilingkungannya, sehingga hal-hal seperti ini tidak terulang kembali. Pungkas Dandim 0824/Jember.

( Rudy )

 344 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!