Lepas Sambut Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tenjo.

Lepas Sambut Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tenjo.

indopers.net, BOGOR (Jabar) – Sekolah SMA 1 Tenjo yang dibidang ilmu pendidikan jurusan IPA dan IPS sangat berprestasi di bidang olah raga, juga ada ekstrakulikuler Olahraga, Pencak Silat, Kesenian lainnya.09/02/2023.

Lepas Sambut Kepala Sekolah SMA 1 TENJO Dra. Hj. Mimin Ruminsih.M.Pd Kepada Drs. Maryana.

Dalam acara lepas sambut yang dihadiri oleh H. Momo Ketua Komite Sekolah, Rusmaeni, H. Soleh Kasi Pendidikan dan kesehatan Kecamatan Tenjo , Binamas, Perwakilan Staf Desa Babakan, Satpol Pp, Para Guru – Guru SMA 1 Tenjo dan tamu undangan lainnya.

Dalam acara Lepas Sambut yang di isi dengan acara penyambutan kesenian Sunda, Pembacaan ayat suci Al – Quran dan lainnya.

Dra. Mimin Ruminsih yang sebelumnya menjabat Kepsek SMA 1 Tenjo mengungkapkan bahwa para siswa – siswi di SMA Negeri 1 Tenjo ini agar selalu berprestasi dan menjadi penerus generasi bangsa yang cerdas pada umumnya.,” ungkapnya.

Sedangkan Drs. Mulyana menjelaskan dalam visi dan misi yang nantinya akan di emban dalam menjabat sebagai Kepsek SMAN 1 Tenjo agar nantinya dapat bersinergi dengan para guru – guru juga dapat memberikan Bimbingan yang terbaik bagi para Siswa/i dalam menempuh bidang pendidikan pada umumnya juga dapat berprestasi.,”Tutupnya.

(Sopian Abdillah dan Galih)

 87 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *