Koramil 0824/22 dan Forkopimka Balung Gelar Pam Ibadah Natal TA. 2021

Koramil 0824/22 dan Forkopimka Balung Gelar Pam Ibadah Natal TA. 2021

indopers.net, Jember ( Jatim )

Koramil 0824/22 dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Balung menggelar Pengamanan Ibadah Natal tahun 2021 disejumlah Gereja di wilayah Kecamatan Balung Kabupaten Jember, Sabtu (25/12/2021).

Pengamanan ibadah Natal yang digelar oleh aparat dari Koramil 0824/22, Polsek, Sat Pol PP dan Banser Kecamatan Balung dilaksanakan di Gereja GPdI Logos dan Gereja Getsemani desa Balunglor Kecamatan Balung, Pengamanan bertujuan untuk membantu pelaksanaan ibadah Natal oleh umat Kristiani yang berdomisili di sekitar Kecamatan Balung berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

Pendeta GPdI Logos, Jemmy Pangkarego menyambut gembira kedatangan aparat keamanan di tempatnya. “Kami atas nama pribadi dan Jama’at sangat gembira atas kedatangan aparat di Gereja Kami, kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan dukungan Forkopimka Balung kepada kami.”ungkapnya.

Sementara itu Komandan Koramil 0824/22 Balung, Kapten Arm Juwari Indro Cahyono, SH mengatakan bahwa kehadiran Anggota Koramil dan Forkopimka Balung yang menggelar pengamanan bersama bertujuan agar pelaksanaan ibadah Natal berjalan dengan tertib dan lancar. “Koramil dan Forkopimka Balung hadir dalam pengamanan Ibadah Natal ini agar saudara kita umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan tenang, lancar dan aman.”ucap Danramil. “Sehingga Hari Raya Natal yang dirayakan oleh saudara kita berjalan sesuai dengan yang diharapkan, karena Natal adalah momen spiritual umat Kristiani merayakan kelahiran Yesus.”pungkas Kapten Juwari

( Rudy )

 143 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!