H. Deden Saepudin..!!Acara Pembagian Takjil One The Road Dilaksanakan Setiap Unit Kampus

H. Deden Saepudin..!!Acara Pembagian Takjil One The Road Dilaksanakan Setiap Unit Kampus

indopers.net, PURWAKARTA (Jabar) – Seperti halnya yang dilaksanakan semua unit dan kampus yang ada di Yayasan Al-Muhajirin, Al-Muhajirin Kampus 5 Wanayasa juga dalam mengisi bulan suci Ramadhan Gelar Takjil One The Road dan melaksanakannya selama 4 kali.

Direktur DKM At Taufik Alawi Al-Muhajirin Kampus 5, H. Deden Saepudin, M.Hum saat di komfirmasi, Selasa, 19/04/2022, menyampaikan setiap kali berbagi takjil, Kampus 5 bagikan 100 paket takjil di setiap kali berbagi takjil.

“Mudah-mudahan dengan takjil one the road ini bisa memberikan kebahagian kepada para pengguna jalan yang sedang berpuasa dan semoga menjadi nilai ibadah” Ucap H. Deden

Pelaksanaan pembagian takzil ini didepan bangunan masjid yang rencana akan dibangun, saat ini kami sedang menggalang donasi kepada para dermawan yang akan wakaf, infaq dan shadaqah untuk membangun masjid.

“Bagi kaum muslimin dan muslimat yang akan infak atau jariyah ke masjid At Taufik Alawi Al-Muhajirin Kampus 5 bisa menghubungi panitia pembangunan yaitu H. Jajang di nomor Hp/Wa 0817-225-677” Pungkas H. Deden.

(imam)

 596 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!