Kapolsek Dau Malang Gandeng Muspika Berikan Bansos Kepada Masyarakat Yang Ikuti Vaksinasi

Kapolsek Dau Malang Gandeng Muspika Berikan Bansos Kepada Masyarakat Yang Ikuti Vaksinasi

indopers.net, Malang (Jatim)

Dalam rangka penuntasan program vaksinasi Nasional, khususnya di Kabupaten Malang. Polsek Dau membuka layanan gerai vaksinasi Nasional di Taman Rekreasi Sengkaling. Sabtu (18/12/2021).

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melalui Kapolsek Dau, Kompol Triwik Winarni menyampaikan, gerai vaksinasi ini merupakan layanan vaksinasi bagi masyarakat dengan menggunakan dosis vaksin dari Kemenkes yang di salurkan melalui Polri.

“Kita terus mengupayakan agar di wilayah kecamatan Dau, masyarakatnya dapat tuntas 100 persen tervaksin,” kata Kompol Triwik saat dikonfirmasi.

Selain melayani vaksinasi, Kompol Triwik juga menggandeng Muspika Dau untuk memberi bantuan sosial sekitar 50 paket sembako bagi masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi.

“Dari Muspika Dau menyediakan kurang lebih 50 paket sembako bagi warga yang mengikuti Vaksinasi hari ini, “tuturnya.

Triwik juga berharap agar warga yang masuk dalam daftar usia wajib vaksin agar segera mendatangi gerai-gerai vaksinasi yang disediakan pemerintah.

“Sementara ini, vaksinasi dinilai sangat efektif sebagai upaya kita meningkatkan imun agar terhindar dari ganasnya Covid-19, selain harus tetap menerapkan protokol kesehatan secara baik,” ungkap mantan Kapolsek Pakisaji ini.

Kemudian, disinggung tentang pemberian paket sembako, Triwik menjelaskan bahwa ini merupakan hasil kerjasama Muspika dalam upaya membantu masyarakat di masa oendemi ini.

“Kami dari Muspika sangat mengapresiasi masyarakat yang telah sadar dan mau menerima vaksinasi,” tutupnya.

( Yongkie/Rudy )

 483 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!