BIN Kembali Gelar Vaksinasi di 4 Titik di Kabupaten Bondowoso

BIN Kembali Gelar Vaksinasi di 4 Titik di Kabupaten Bondowoso

indopers.net, Bondowoso (Jatim)

Badan Intelijen Negara (BIN) kembali menggelar Vaksinasi massal yang di laksanakan di 4Titik di Kabupaten Bondowoso, salah satunya di Pondok Pesantren Nurul Kholil Poncogati Curahdamai, di Balai Desa Bendelan Binakal, di Balai Desa Grujugan Lor Jambesari, di Balai Desa Kejayan Pujer Bondowoso, Sabtu (18/12/21).

Prastiyo Anggota BIN Tapal Kuda mengatakan, Vaksinasi kali ini kami gelar ada 4 Titik di Kabupaten Bondowoso dan kegiatan ini sudah masuk yang kesekian kalinya kami gelar.

“Kegiatan ini dalam rangka serbuan Vaksinasi, sesuai dengan perintah Bapak Presiden Joko Widodo yaitu satu hari harus melaksanakan 2 (dua), ataupun 4 (empat) titik untuk mengejar waktu dan target yang sudah di atur pemerintah. Kami serentak bahu-membahu melaksanakan kegiatan Serbuan vaksin ini, “tutur Prastiyo BIN

Lanjut Prastiyo, animo masyarakat Bondowoso khususnya pelajar sangat luar biasa dalam kegiatan vaksin kali ini. Bahkan banyak masyarakat yang menanyakan kapan Vaksinasi di berikan. Prastiyo menambahkan, para pelajar dan para santri memiliki harapan setelah di Vaksinasi bisa kembali melaksanakan kegiatan belajar secara tatap muka.

“Karena keterbatasan tenaga maka kami adakan giliran untuk Vaksinasi pelajar dan masyarakat di Bondowoso. Mereka berharap setelah di vaksin bisa lebih menambah kekebalan tubuh dan terhindar dari virus covid-19, ”pungkasnya.

( Rudy )

 295 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!