Masyarakat Desa Siring Agung SDU Kabupaten Muara Enim Rapat Musyawarah Desa

Masyarakat Desa Siring Agung SDU Kabupaten Muara Enim Rapat Musyawarah Desa

indopers.net, Muara Enim (Sumsel) – Masyarakat Desa Siring Agung Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim, adakan Musawarah Rencana pembangunan untuk tahun, 2022, mendatang,(MUSRENBANGDES) Selasa 14/12/2021.

Kegiatan ini di pimpin oleh kepala Desa Siring Agung, Nur Kumala,BPD desa Siring Agung Beserta Anggotanya, camat SDU, beserta jajarannya,juga ikut hadir dalam rangka Musyawarah tersebut.

Musyawarah ini di hadiri ole masyarakat Desa Siring Agung ,toko masyarakat, pemangku adat,ketua pkk,guru tekax paut, karang taruna, hususanya masyarakat Desa Siring Agung.

BPD desa Siring Agung,Menjelaskan kepada seluruh masyarakat Desa Siring Agung, bangunan untuk Anggaran 2022 nanti suda Tercantum di dalam ApiBedes Desa Siring Agung,Ucapnya

Nur Kumala Menjelaskan kepada seluruh masyarakat Desa Siring Agung, dalam rangka acara ini ada masarakat yang ingin menyampaikan usulan Untuk membangun Desa, Silahkan masyarakat Desa Siring Agung Menyampaikan usulan-usulan untuk membangun Desa Siring Agung yang lebih maju lagi baik pembangunan atau yang lain-lain ,Bebernya.

Camat Semende Darat Ulu menjelaskan kepada masyarakat Desa Siring Agung, supaya Desa Siring Agung ini lebih lebih maju dan bisa bertambah utuk pemekaran desa,Ujarnya.

Hasil musyawarah ini ada beberapa titik bangunan yang tidak bisa saya jelaskan satu persatu salahsatunya Perehapan Mandian dan jalan setapak dan lain lain.

Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Siring Agung Semende Darat ulu kabupaten Muara Enim. Acarah ini berjalan lancar serta menaati prokes kesehatan, memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak, agar kita terhindar dari covid 19,Tutupnya

Wakil

 268 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!