Kasdim 0822 Hadiri Rakor Persiapan Pengamanan Pilkades Serentak Bondowoso 2021

Kasdim 0822 Hadiri Rakor Persiapan Pengamanan Pilkades Serentak  Bondowoso 2021

indopers.net, Bondowoso

Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto, SIK., memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) pelaksanaan Pengamanan Pilkades serentak di 171 Desa Kabupaten Bondowoso pada tanggal 15 Nopember mendatang.

Rakor tersebut digelar di Mapolres Bondowoso Jl. Veteran No. 01 Kel. Blindungan Kec/Kab. Bondowoso pada Rabu, (3/11/2021), dengan dihadiri Ketua DPRD Bondowoso H. Ahmad Dafir, Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Irawan Setiadi, SH., Danyonif Raider 514/SY Letkol Inf Sumardi, SE, M.Si, Asisten 1 Pemkab. Bondowoso Drs. Mahfud Junaedi, S. Sos, Danramil jajaran Kodim 0822 dan Kapolsek jajaran Polres Bondowoso serta Camat jajaran Pemkab. Bondowoso.

Ditempat yang sama Kasdim 0822/Bondowoso mengatakan, “Rapat ini dilakukan untuk mematangkan persiapan pengamanan dan gelar sarana dan prasarana Pilkades, supaya jangan sampai ada kendala/masalah administrasi persyaratan, DPT yang tidak jelas, antisipasi surat suara yang salah, serta membahas kesiapan surat suara dan pelaksanaannya.
“Tujuan rapat ini untuk mematangkan persiapan pilkades agar tidak terjadi kendala baik administrasi maupun yang lainya,” ujarnya.

Lebih lanjut Kasdim 0822 juga menjelaskan, “Meminta seluruh pihak yang terlibat dalam rangkaian pemilihan kepala desa serentak 171 Desa dapat saling mendukung, agar pelaksanaan Pilkades ini dapat dilaksanakan secara kondusifitas, dan seluruh tahapan dapat berlangsung dengan aman dan netral.

“Rakor yang kita laksanakan ini adalah sebagai langkah untuk mengawal seluruh tahapan Pilkades serentak di 171 desa, dan untuk mengantisipasi berbagai potensi permasalahan yang timbul,” pungkas Mayor Inf Setiadi, SH.

( Sahato/Rudy )

 338 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *