Pemuda Desa Taman Bondowoso Menyulap Lahan Yang Kosong Menjadi Lahan Seribu Ikan Koi

Pemuda Desa Taman Bondowoso Menyulap Lahan Yang Kosong Menjadi Lahan Seribu Ikan Koi

indopers.net, Bondowoso

Pemuda Desa Taman Perlu mendapatkan apresiasi yang sangat dibanggakan karena memfungsikam sumber mata air selain menjadi Irigasi persawahan juga di fungsikan untuk budidaya ikan koi dengan penjualan hinggat mencapai omset jutaan rupiah.

Jasuli Selaku Ketua Budidaya Coi Tasnan Saat di konfirmasi membenarkan adanya budidaya ikan koi tersebut ,Selasa 06/10/2021.

“Iya benar mas kita fungsikan lahan kosong di sekitarnya timbul mata air bersih kita fungsikan untuk budidaya ikan koi segala macam jenis mas dan setelah besar kita pasarkan di online” Jelas Jasuli

Pemuda Yang Terdiri asli putra daerah Desa Taman Dalam pemasaran ikan koi yang kini membludak penggematnya baik dari golongan bawah sampai tingkat menengah sehingga dalam pemasarannya sangatlah mudah.

Sofyan Feri Sang Brader Koi Seorang Perangkat Desa Karang Melok Kec Tamanan Bondowoso Memberikan arahan setiap harinya Kepada Pemuda Taman Sehingga Dalam Proses Pemijahan Hingga Bibit Siap Tebar.

“Saya hampir tiap hari memberikan arahan dan praktek cara memelihara ikan koi yang baik mas”Jelas Mas Feri panggilan Akrabnya.

Sepak Terjang Pemuda Desa Taman Sehingga Memanfaatkan Lahan Kosong Hingga Menyulap Menjadi lahan seribu ikan koi untuk di pasarkan kepada semua masyarakat penghobi ikan Koi.

Pembudidayaan Ikan Koi Tasnan Sepakat Para Pemelihara kolam dan ikan koi memberikan Sebuah nama KOI CULTIVATION Tasnan Bondowoso.

( Rudy )

 992 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!