Oknum Karyawati Sebuah Bank Dan ASN DPRD Lampung Yang Diduga Berselingkuh Kini Jadi Tersangka

Oknum Karyawati Sebuah Bank Dan ASN DPRD Lampung Yang Diduga Berselingkuh Kini Jadi Tersangka

indopers.net, Bandar Lampung – Kasus Perselingkuhan oknum Karyawati bank pemerintah dan oknum ASN yang bertugas di DPRD Lampung kini ditetapkan sebagai tersangka, Selasa (5/10/2021).

Karyawati bank tersebut berinisial RN yang diduga berselingkuh dengan ASN yang bertugas di DPRD Lampung berinisial ARN di sebuah kamar Indekos jalan Morotai, Gunung Sulah, Way Halim, Kota Bandar Lampung.

Adapun penetapan keduanya sebagai tersangka ini berdasarkan laporan suami sah dari oknum karyawati bank tersebut yang berinisial AD.

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mengatakan pihaknya masih terus mengumpulkan bukti-bukti untuk melengkapi berkas perkara tersebut.

Atas perbuatan tersebut, keduanya disangkakan pasal 417 KUHP tentang perzinahan. Yang berbunyi, setiap Orang yang melakukan persetubuhan dengan orang yang bukan suami atau istrinya dipidana karena perzinaan dengan pidana penjara paling lama satu tahun atau denda kategori II maksimal Rp 10 juta.

“Kita masih melengkapi berkas untuk proses penyidikan lebih lanjut dan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait,” ujar Warsito.

Soal status dari kedua terlapor, Warsito mengatakan pihaknya sudah menetapkan sebagai tersangka. “Keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka,” jelasnya.

Disinggung apakah adanya penahanan terhadap kedua tersangka, Warsito menuturkan keduanya tidak ditahan di Polsek Sukarame.

“Karena untuk ini sifatnya delik aduan, untuk ancaman di bawah 4 tahun para tersangka tidak dilakukan Penahanan, namun berkas perkara tetap diproses,” kata Warsito.

Diketahui sebelumnya, oknum karyawati Bank Pemerintah dan oknum ASN yang bertugas di DPRD Lampung digerebek jajaran Polsek Sukarame atas dugaan perselingkuhan atau perzinahan, Kamis (23/9/2021).

Sehingga keduanya digelandang ke Polsek Sukarame Bandar Lampung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(imrn)

 361 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!