Satgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Perkuat Kebersamaan di Perbatasan

Satgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Perkuat Kebersamaan di Perbatasan

indopers.net | Nunukan (Kaltara) – Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personel Satgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad Pos Sei Manggaris Lama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Rabiul Awal/2024 M bertempat di Masjid Baiturrohmah Desa Tabur Lestari, Kecamatan Sei Manggaris Kabupaten Nunukan, Kamis (19/09/2024).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga bertujuan sebagai ajang memperbaiki diri agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Disamping tugas melaksanakan pengamanan perbatasan, kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya TNI, khususnya Personel Satgas Yonarmed 11 Kostrad untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat perbatasan melalui momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H / 2024 M.

Dansatgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, menyatakan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit TNI yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

“Seluruh personel Satgas wajib menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan peduli dengan masyarakat sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” Pungkas Dansatgas.

(Umar k/Yonarmed 11/GG)

 21 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!