Sambut Hari Jadi Ke – 76 Polwan Polres Kobar Gelar Ziarah Rombongan di TMP Indrapura

Sambut Hari Jadi Ke – 76 Polwan Polres Kobar Gelar Ziarah Rombongan di TMP Indrapura

indopers.net | KOTAWARINGIN BARAT (Kalteng) – Menyambut hari jadi Polwan ke-76 Polwan Polres Kotawaringin Barat (Kobar melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Indrapura Pangkalan Bun, Rabu (21 Agustus 2024)

Ziarah ke TMP dipimpin oleh Aipda Hery Winarti dan diikuti seluruh anggota Polwan Polres Kobar.

Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-76 tahun 2024.

Ziarah itu, kata dia, bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan Negara khususnya di Kabupaten Kobar.

“ Ziarah dan tabur bunga di TMP ini merupakan wujud penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang untuk bangsa dan negara,” ujarnya.

Ia berharap melalui ziarah ini dapat memotivasi para Polwan Polres Kobar agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya guna meningkatkan citra Polri ke depannya.

“ Polwan merupakan bagian dari Institusi Polri yang memiliki fungsi dan peran penting. Semoga Polwan dapat terus meningkatkan kualitas diri agar bisa mengerjakan pekerjaan secara maksimal,” tandas Kapolres. (Herman)

 30 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!