Dengan Hangat, Kapolres Kobar Terima Sillaturahmi Ormas Madura

Dengan Hangat, Kapolres Kobar Terima Sillaturahmi Ormas Madura

indopers.net | KOTAWARINGIN BARAT (Kalteng) – Bertempat di Loby mapolres Kobar, Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K., menerima silaturahmi dari organisasi masyarakat madura. Senin (12/08/2024) Pagi.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat hubungan dan meningkatkan kerja sama antara pihak kepolisian dengan masyarakat setempat.

Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk membahas berbagai isu terkait keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut serta mencari solusi atas permasalahan yang ada.

Selain itu, acara ini juga sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi terhadap peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Diskusi yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan ini menghasilkan kesepakatan untuk terus memperkuat koordinasi antara kepolisian dan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis.

Kapolres Kobar menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja sama dari Ormas Madura serta mengharapkan sinergi yang baik dapat terus terjalin ke depannya. (Herman/A.HDI ).

 32 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!