WAKIL BUPATI MAGETAN BERSAMA BPN KAB. MAGETAN MENYERAHKAN 463 SERTIFIKAT PROGRAM PTSL TAHUN 2022 DESA MANJUNG KEC. BARAT, KAB. MAGETAN.

WAKIL BUPATI MAGETAN BERSAMA BPN KAB. MAGETAN MENYERAHKAN 463 SERTIFIKAT PROGRAM PTSL TAHUN 2022 DESA MANJUNG KEC. BARAT, KAB. MAGETAN.

indopers.net, Magetan (Jatim) – Hari ini pihak badan pertanahan negara atau bpn kabupaten Magetan bekerja sama dengan pokmas desa Manjung kecamatan barat kabupaten Magetan pada tanggal 12 Juli tahun 2022 menyerah 463 bidang atau sertipikat telah di bagikan kepada warga desa Manjung atau pemohon yang telah mengikuti program Ptsl yang telah berjalan.Wakil bupati Magetan Dra Hj.Nanik Endang Rusminiarti SPD mpd secara simbolis menyerahkan sertifikat tersebut kepada warga yang telah ikut dalam program tersebut dan antosias warga setempat bisa bernafas lega dengan keberhasilan program yang telah di jalankan baik dari panitia yang sudah terbentu dan bekerja sama dengan bpn kabupaten Magetan.

Sehingga apa yang di harapkan warga setempat bisa menjadi nyata dan paling tidak hak tanah atau kepemilikan tanah warga setempat bisa menjadi kuat dalam status hukum yang berlaku dan nilai dari biaya program Ptsl tersebut bisa terjangkau oleh warga sebagai pemohon yang mendaftarkan sebidang tanah nya baik lahan basah maupun kering bisa di sertifikat kan.

Pada acara tersebut tamu undangan yang datang yaitu camat wilayah setempat,Kapolsek,danramil serta kepala desa itu sendiri dan kepala badan pertanahan negara kebupaten Magetan serta petugas BPN yang ikut membantu kegiatan penyerahan sertipikat tersebut secara satu per satu sertinpikat di bagikan secara bergiliran dan tertib dan lancar dari akhir awal mulanya acara sampai akhir acara.

Dalam hal ini ketua pokmas Ptsl kuat menjelaskan bahwa beliau beserta seluruh anggota bekerja keras dalam proses pembuatan sertifikat dalam menyempurnakan dokumen tanah yang pada akhirnya juga di serahkan ke pihak BPN Magetan untuk di proses menjadi sertipikat,program ini juga visi misi kepala desa saat beliau mencalonkan kepala desa dan alhamdulilah dulilah program visi misi kepala desa bisa terwujud dan warga setempat pun menyambut gembira dengan adanya program tersebut.

(beni.brt.mgt)

 94 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!