Tuan Rumah Belinau Ulu VC Meraih Juara I Tournament Volly Ball Melemang Petikan Desa Seleman Kecamatan Tanjung Agung

Tuan Rumah Belinau Ulu VC Meraih Juara I Tournament Volly Ball Melemang Petikan Desa Seleman Kecamatan Tanjung Agung

indopers.net, Muara Enim (SUMSEL) – Masih Dalam Rangka Melemang Petikan Tahun 2022 Desa Seleman yang Menggelar Grand Opening Tournament Futsal dan Volly Ball Atung Bungsu Event 3 yang berlangsung meriah, hari ini pertandingan putaran Final Volly Ball yang bertempat di Lapangan Desa Seleman Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Selasa (02/08/2022).

Pertandingan Volly Ball di ikuti oleh 42 Club dari Kab. Muara Enim, Kab. OKU dan Kab. Lahat yang berlangsung dengan, baik, aman dan lancar. Tim Tuan Rumah Desa Seleman Belinau Ulu VC yang tampil sangat meyakinkan dibintangi oleh Zulkipli selaku Kapten Tim dan Pemain lainnya berhasil menyabet Juara I setelah menggilas Tim Portag (Persatuan Olahraga Tebat Agung) yang berasal dari Rambang Niru dengan pertandingan 3 set langsung pada putaran Final.

Sementara pertandingan yang memperebutkan juara 3 dan 4 dari Grup lainnya Tim Marsel VC (Merapi Selatan Volly Ball Club) berhadapan dengan Tim SVC (Simpang Waras Volly Ball Club) dari Tanjung Enim, untuk juara 3 diraih oleh SVC Tanjung Enim dan juara 4 Marsel VC Merapi Selatan dengan pertandingan 3 set langsung.

Tim Tuan Rumah Belinau Ulu meraih Juara I berhak atas Tropi Piala tetap dan Uang Pembinaan Rp. 5 juta. Juara II Portag VC mendapatkan Tropi dan Uang Pembinaan Rp. 3 juta. Juara III SVC berhak atas Tropi dan Uang Pembinaan sebesar Rp. 2 juta, sedangkan Juara IV Marsel VC berhak atas Uang Pembinaan Rp. 1 juta.

Turnamen Volly Ball ini di selenggarakan oleh Karang Taruna Atung Bungsu dan didukung oleh Pemdes Seleman dan Para Sponsor dari Masyarakat Desa Seleman dan Perusahaan PT.Bukit Asam Tbk, PT BSP, PT Sriwijaya, PT HBAP Sumsel 8, PT BAK, PT GPU, PT BPM, PT MLS.

Penutupan dan Pembagian hadiah langsung diserahkan diakhir Pertandingan putaran Final Volly Ball, dalam sambutannya Kepala Desa Seleman Ir. H Khairan, menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangganya atas terlaksananya kegiatan ini.

“Saya selaku Pemerintah Desa Seleman, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Club yang sudah berpartisipasi mengikuti turnamen ini, selamat kepada para pemenang dan bagi Club yang belum sempat menjadi juara, kalah dan menang dalam pertandingan itu hal biasa, namun lebih dari itu, ajang ini bertujuan mempererat jalinan silaturahmi,” ucapnya.

Lanjutnya, “saya juga ucapkan terimakasih dan merasa sangat bangga kepada adik-adik dan anak-anak Karang Taruna Atung Bungsu dan Msyarakat Desa Seleman, yang selalu kompak, sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses,” tambah Khairan.

Ditempat yang sama, Riswandi selaku Kepala Desa Tebat Agung Kecamatan Rambang Niru, yang hadir langsung menyaksikan pertandingan ini mengatakan, Sukses dan Selamat kepada Pemdes Seleman dan Karang Taruna Atung Bungsu, yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Saya selaku Kades Tebat Agung mewakili Portag Club, mengucapkan terimakasih atas undangan dalam turnamen ini, walaupun Club kami hanya mendapat juara ke dua, tapi kami tetap bangga, karena bagi kami kalah menang bukan yang utama, tetapi ajang silaturahmi dan sportivitas itu yang paling kami utamakan,” ungkapnya.

Ketua PBVSI Kabupaten Muara Enim, Herizal Salman yang hadir bersama Kailani, ikut juga dalam penyerahan hadiah bagi para pemenang, menyampaikan apresiasi kepada karang Taruna Atung Bungsu dan Panitia.

“Saya apresiasi kepada Panitia, yang telah melaksanakan turnamen ini, harapan saya agar dapat mencetak Atlet Daerah yang berbakat, selamat kepada pemenang dan tetap semangat bagi yang belum menjadi juara, terimakasih Karang Taruna Atung Bungsu yang telah melibatkan wasit yang bersertifikat Nasional yaitu Edi Rubianto dan Hendri untuk memimpin pertandingan selama turnamen ini berlangsung,” pungkas Herizal.

(Tnd)

 590 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *