NU CARE-LAZISNU PCNU Sampang Berikan Bantuan Pengobatan Tahap 2 Kepada Noureen Alias Aini.

NU CARE-LAZISNU PCNU Sampang Berikan Bantuan Pengobatan Tahap 2 Kepada Noureen Alias Aini.

indopers.net | Sampang (Madura) – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Sampang memberikan bantuan pengobatan yang kedua kalinya kepada penderita lumpuh otak dan epilepsi dari keluarga miskin bernama Noureen alias Aini asal Desa Kamoning, Kec. Sampang, Kab. Sampang pada Minggu, 17/07/2023.

Bantuan tersebut berupa uang tunai yang diserahkan langsung kepada ibundanya di Rumah Sakit Umum Daerah Husada Prima Surabaya pada saat Aini opname.

Ibu Dina selaku orang tua Aini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur, nucare.id dan Lazisnu Sampang atas kepeduliannya kepada Noureen.

“Kami sampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang membantu. Semoga Alloh yang membalas kebaikan semua,” ungkap Ibu Aini

Imam Juaini selaku Wakil ketua Lazisnu Sampang mengungkapkan bahwa nucare.id berperan besar dalam penggalangan ini.

“Kami hanya sebagai jembatan saja, yang banyak berperan adalah platform nucare.id. Dari sanalah kami bisa menggalang dana dari segala penjuru,” aku Juaini

Selain itu, dia juga menyampaikan jika bantuan kepada keluarga Noureen atau Aini akan terus berlanjut selama masih ada orang baik yang peduli.

“Kami akan terus dampingi adik Aini dan keluarga agar bisa sembuh dari penyakitnya,” tutupnya

(Man)

 111 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *