2N1C Mengedepankan Kebersamaan Juga untuk Mempererat Talisillaturahmi.

2N1C Mengedepankan Kebersamaan Juga untuk Mempererat Talisillaturahmi.

indopers.net, BOGOR (Jabar) – Mempererat talisilaturahmi dengan berbagai cara seperti kumpul bersama dengan rekan, sahabat dan masih banyak lagi cara untuk mempererat talisilaturahmi.02/01/2023.

Seperti diwilayah Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor sedang viral dengan istilah 2N1C yyang berarti dalam bahasa sundanyabyaitu Ngopi,Ngudud,Cacahan ( Bercerita ), atau dalam bahasa indonesianya menurut Ir.Soekarno presiden Pertama RI :

Aku Lebih Suka Melihat Pemuda Yang Merokok dan Ngopi Sambil Membicarakan Tentang Bangsa dan Negara ini juga mengedepankan silaturahmi dari pada melihat pemuda yang kutu buku yg mementingkan diri sendiri tanpa memikirkan masa depan atau generasi yang cerdas bagi nusa dan bangsa.

Rohiyat Sekjen Karang Taruna Kecaman Tenjo mewakili rekan – rekan karang taruna lainnya mengungkapkan jika kami selalu melaksanakan kegiataan 2N1C ini disetiap wilayah Kecamatan Tenjo dengan tujuan silaturahmi juga memberikan motivasi kepada para rekan – rekan karang taruna lainnya.

Juga untuk kedepannya agar selalu fokus dibidang sosial juga lainnya sesuai tupoksi dari masing – masing karang taruna pada umumnya,”Imbuh Sekjen.

(Sopiyan A/Gali)

 147 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *