Danramil 1015-02/MHU Dampingi PT.Pelindo Bagikan Sembako Gratis

Danramil 1015-02/MHU Dampingi PT.Pelindo Bagikan Sembako Gratis

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Komandan Koramil 1015-02/Mentaya Hilir Utara(MHU) Lettu Inf Darsi Eko Dampingi PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo menyelenggarakan Program “Pelindo Berbagi Ramadhan 2024” untuk memberikan santunan kepada yang membutuhkan dan merayakan semangat berbagi di bulan Ramadhan 1445 H.

Melalui program tersebut, Pelindo memberikan bantuan Sembako warga di wilayah kecamatan mentaya hilir utara srbanyak 500 paket sembako gratis, Kamis (28/03/24).

Kegiatan ini turut dihadiri Asisten II Bidang Perekonomian dan pembagunan Setda Kab.Kotim, Wakil ketua DPRD Kab.Kotim, Branch Manager Bumiharjo Bagendanf PT.Pelindo Multi Terminal, Junior Manager Terminal pelayanan terminak sampit Regional 3 PT. Pelabuhan Indonesia, Camat Mentaya Hilir Utara, Danramil 1015-02/MHU, Kapolsek Sungai Sampit, dan tamu undangan lainnya.

“Melalui kegiatan ini, Pelindo ingin mendekatkan diri dengan masyarakat dan merasakan kebersamaan dalam berbagi kebahagiaan,” ucap Branch Manager PT.Pelindo Multi Terminal

Danramil 1015-02/MHU Lettu Inf Darsi Eko mengatakan, Kegiatan penyerahan ataupun pembagian paket Sembako ini diharapkan dapat meringankan beban warga, terutama yang kurang mampu.

“lni sudah menjadi tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat binaan.Semuanya ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian dari PT.Pelindo bersama instansi terkait.

(Umar k/Pendim 1015/Spt)

 426 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *