Satgas TMMD Kodim 1016 Palangka Raya Gelar penyuluhan Narkoba Bagi Siswa SMAN 1 Manuhing

Satgas TMMD Kodim 1016 Palangka Raya Gelar penyuluhan Narkoba Bagi Siswa SMAN 1 Manuhing

indopers.net | Gunung Mas (Kalteng) – Satgas Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) ke-119 tahun 2024 Kodim 1016 Palangka Raya melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan bahaya Narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba) serta kenakalan remaja bagi generasi muda kalangan anak SMA di Tumbang Talaken yang berlangsung di aula SMAN 1 Manuhing ,Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas, Provinsi Kalteng, Kamis (8/3/24).

Kegiatan sosialisasi dan penyuluhan narkotikan atau narkoba serta kenakalan remaja ini di berikan oleh Tim satgas TMMDyang terdiri dari Pasukan TNI-POLRI yakni Pelda Sugeng, Serma Agus, Brigpol Siregar.

Menurut Pelda Sugeng, Penyalahgunaan narkoba merupakan salah satu masalah besar yang dihadapi oleh bangsa Indonesia. Karena itu saat ini sudah banyak generasi muda kita yang menjadi korban barang terlarang tersebut. Tentu hal itu dapat merusak generasi muda bangsa Indonesia,”

Lanjut Pelda Sugeng, Generasi muda sebagai penerus bangsa diharapkan mampu memajukan bangsa melalui kecerdasan dan prestasinya. Akan tetapi, saat ini banyak generasi muda kita yang secara perlahan digerogoti oleh zat adiktif itu.

Hal tersebut menyebabkan dampak yang besar bagi generasi muda saat ini, citra generasi muda yang dikenal cerdas dan berprestasi akan luntur akibat penyalahgunaan zat adiktif yang bisa merusak syaraf yang menyebabkan generasi muda tidak dapat berfikir jernih,” ungkapnya.

(Umar k/Pendim 1016/Plk)

 330 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *