Ketua Bawaslu Pakpak Bharat: Distribusi Logistik Tahap II Berjalan Lancar

Ketua Bawaslu Pakpak Bharat: Distribusi Logistik Tahap II Berjalan Lancar

indopers.net | Pakpak Bharat (Sumut) – Setelah pendistribusian logistik Pemilu 2024 Tahap I selesai dilaksanakan, kini Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat kembali bergarak cepat. Yakni melakukan Pengawasan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 Tahap 2 di Gedung Serbaguna, Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Selasa (13/2/2024).

Pelepasan Pendistribusian Logistik dihadiri Wakil Bupati Pakpak Bharat, Kapolres Pakpak Bharat, Dandim 0206 Dairi. Selain itu pengawasan langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat, Feisal Alfredi Berutu, dan jajaran Sekretariat Kabupaten

Pelepasan secara simbolis dilakukan oleh Ketua KPU Kab Pakpak Bharat bersama tamu undangan. Pendistribusian logistik ini merupakan pendistribusian terakhir untuk ke 7 kecamatan yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat.

Pada kesempatan itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat Feisal Alfredi Berutu dikutip dari media online ARN 24.news. beliau menyatakan bahwa sejauh ini tak ada kendala pendistribusian logistik Pemilu 2024. Mulai dari tahap I hingga tahap ke II, ini berjalan lancar.

“Kita pantau langsung pendistribusian, dan sejauh ini dan diharapkan seterusnya berjalan aman dan lancar. Apalagi kita tahu semua pihak turun langsung, termasuk kita dari Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat,” ujarnya kepada kru media. (IP / SP)

 40 total views,  3 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!