Koramil 1015-01/MHS Bersama Warga Laksanakan Pembersiahan Tempat Wisata Ujung Pandaran

Koramil 1015-01/MHS Bersama Warga Laksanakan Pembersiahan Tempat Wisata Ujung Pandaran

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Koramil 1015-01/Mentaya Hilir Selatan bersam warga Desa Ujung Pandaran melaksanakan karya bakti pembersihan tempat Wisata Pantai Ujung Pandaran, Kec.Teluk Sampit, Kab.Kotim, Sabtu(02/03/24).

Kegiatan Ini dipimpin oleh Pjs Danramil 1015-01/Mentaya Hilir Selatan (MHS) Peltu Mikmin Ritongga yang di ikuti oleh Staf Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Aparat Desa Ujung Pandaran, Damang Teluk Sampit, dan Masyarakat Sekitar.

Pjs Danramil 1015-01/MHS Peltu Mukmin Ritongga mengatakan,”kegiatan ini untuk menjaga dan mempertahankan keindahan pesona tempat wisata Pantai Ujung Pandaran dan dibutuhkan peran bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih, rapi dan indah sehingga dapat menarik minat wisatawan datang berkunjung.

“Adapun sasaran pembersihan adalah sampah-sampah plastik dan merapikan tumbuhan serta rumput liar yang ada di sekitar pantai, sehingga pantai lebih bersih rapi dan indah, kegitan ini dilakukan secara swadaya dengan alat seadanya namun tidak mengurangi keseriusan kita dalam bekerja,” jelas Pjs Danramil 1015-01/MHS.

Pak Agus salah satu warga mengucapkan,”terima kasih kepada Koramil 1015-01/MHS yang ikut membantu kami dalam melaksanakan gotong royong dalam membersihkan Tempat Wisata Ujung Pandaran, dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan akan terjalin silaturrahim yang baik.” Ungkapnya.

(Umar k/Pendim 1015/Spt)

 723 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *