Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Pos Gabma Aruk Menghadiri Undangan Perayaan Natal Oikumene

Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Pos Gabma Aruk Menghadiri Undangan Perayaan Natal Oikumene

indopers.net | Sambas (Kalbar) – Menghadiri Undangan Perayaan Natal Oikumene Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Sektor Barat, Yonarmed 16/TK Pos Gabma Aruk berserta Bupati Sambas, Camat Sajingan, Kapolsek, Kepala Desa, Kepala Dusun, Kepala PLBN, ASN dan Aparatur Desa di Dusun Aruk, Desa Sebunga, Kec. Sajingan, Kab. Sambas, Prov. Kalbar, Rabu (17/1/2024).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kedekatan dan kebersamaan Prajurit Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK dalam perayaan Undangan Natal di Perbatasan.

Hal tersebut dikatakan Danpos Yonarmed 16/TK Letda Arm Ilham Khotami.

Danpos menerangkan, pada acara Undangan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahim bersama masyarakat perbatas dan mejalin hubungan baik dengan Aparatur Desa.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat menjadikan momen kebahagiaan dan keharmonisan masyarakat di wilayah Perbatasan bersama Personel Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/K dalam acara Undangan Perayaan Natal Oikumene yang penuh kebahagiaan, indah dan damai” ucap Danpos.

Perwakilan warga masyarakat mengucapkan terima kasih dengan adanya acara Undangan ini masyarakat Senang dan bahagia dapat menjalin tali silaturahi kepada kami. Semoga Tuhan memberkati Bapak TNI, “Ucapnya. (umar k/Yonarmed 16/TK)

 113 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *