Empat Tahun Mengabdi, Suprianto Lebih Memilih Segmen Kerakyatan

Empat Tahun Mengabdi, Suprianto Lebih Memilih Segmen Kerakyatan

indopers.net | Muara Enim (Sumsel) – Lahir sebagai anak desa menjadikan mental mencintai bumi kelahirannya begitu tumbuh kuat, perasaan kerakyatannya sangatlah kental, dititisi darah birokrat dari sang ayah yang seorang kepala desa membuat keahliannya sebagai pelayan rakyat ikut bertumbuh, pantas dan wajar Suprianto Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Fraksi PPP lebih memilih segmen kerakyatan selama mengabdi sebagai wakil rakyat.

Dirinya tidak peduli akan angka angka, indeks indeks kerdil penuh kebohongan yang acap kali di sampaikan orang hebat tentang menuntaskan kemiskinan, bagi dirinya rakyat berteriak atau tidak berteriak tentang hajat hidup mereka, kemiskinan menjadi harga mati untuk di tuntaskan di bumi Serasan Sekundang.

Pria yang biasa di sapa Cip ini begitu di kenal masyarakat Kota Muara Enim sampai dengan ujung Desa Segamit Kecamatan Semende Darat Ulu, sebagai wakil rakyat dirinya tidak memiliki batasan pergaulan dengan siapapun, buah hasil hal tersebut di tahun 2019 dirinya pernah mengukir sejarah mengantarkan Partai PPP meraih dua kursi di Daerah pemilihan 5 ( Kecamatan Lawang Kidul, Tanjung Agung, Panang Enim, SDL, SDT, dan SDU ).

Tidak hanya menghantarkan Partai PPP meraih dua kursi di Dapil 5, Suprianto secara spektakuler mampu menciptakan ledakan suara untuk dirinya mencapai angka 3760 suara.

Mampu mendulang suara terbanyak di Partai berlambang Ka’bah tidak membuat hatinya jumawa, justruh di banyak kesempatan dirinya tampil lantang dan keras melawan kezholiman dan ketidakadilan baik yang di lakukan oleh perusahaan maupun kebijakan eksekutif.

Pada beberapa kali kesempatan baru baru ini, intrupsi intrupsi berkelas dirinya acap kali menghiasi media online menimbulkan pro dan kontra.

Tidak hanya menjawab dengan perbuatan selama empat tahun mengabdi di DPRD Kabupaten Muara Enim untuk masyarakat, Suprianto di kenal banyak dekat dengan Kepala Desa maupun mantan Kepala Desa mulai dari Kecamatan Tanjung Agung, Panang Enim sampai dengan Kecamatan SDU.

Berkat kepiawaian dalam pergaulan, beberapa mantan kepala desa ikut satu barisan menjadi Calon Legislatif 14 Februari 2024 nanti, dan dengan 12 kursi yang diperebutkan di dapil tersebut Partai PPP di prediksi mampu mempertahankan dua kursi secara the Facto.

Dialah Suprianto, putra Ulu Sungai Enim yang mengalir Muara, hadir sebagai jawaban krisis kepemimpinan di bumi Serasan Sekundang, bumi kaya melimpah, raya tak terhingga.

Semoga saja kemimpinan pribumi kembali di hadiran pada Pilkada 2024 nanti, sebagai jawaban atas kehilangan Bapak pembangunan kabupaten Muara Enim Alm. Kalamudin Djinap SH yang juga pernah mewakili masyarakat Ulu Sungai Enim.

Sementara itu di hubungi melalui telpon WhatsApp (13/12/2023) Suprianto mengatakan bahwa dirinya masih menunggu hasil pileg nanti dan perintah partai serta keinginan arus bawah ” tolak ukurnya kita lihat hasil pileg nanti jika partai PPP mendapatkan minimal 5 kursi apa lagi mendapat 6 kursi kenapa tidak, kalau memang perintah partai dan banyak dukungan dari masyarakat mulai dari arus bawah, kita ikut Pilkada Muara Enim 2024 ” jawabnya. (Tnd)

 60 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *