Bagikan Bantuan Sosial Sembako , Ketua TP PKK: Pemkab Pakpak Bharat Harus Senantiasa Hadir Di tengah Tengah Masyarakat.

Bagikan Bantuan Sosial Sembako , Ketua TP PKK: Pemkab Pakpak Bharat Harus Senantiasa Hadir Di tengah Tengah Masyarakat.

indopers.net | Pakpak Bharat (Sumut) – Ketua TP PKK Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor menyerahkan Bantuan Sosial Sembako bagi anak terlantar, yatim, piatu, yatim piatu, ibu menyusui, ibu hamil, balita, bayi dua tahun, bayi tiga tahun dan lainnya.
Dilaksanakan di Aula Dinas Sosial Kabupaten Pakpak Bharat, Rabu (15/11/2023) Ny. Juniatry Franc Tumanggor mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat harus senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat,.

“Ini merupakan bentuk cinta kasih Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat Dan bantuan ini juga membuktikan Pemkab Pakpak Bharat senantiasa hadir di tengah tengah masyarakat di semua Keadaan, baik dalam suasana duka maupun dalam suasana suka cita,” terangnya.

bagi anak-anak kami, masyarakat Pakpak Bharat yang harus kami ayomi, ucap Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor.

Lebih lanjut Kepada sekitar 50 (lima puluh) anak yatim, piatu dan yatim piatu, Ketua TP PKK berpesan agar tetap menjaga semangat, tetap sekolah.

“Keterbatasan ini jangan menjadi penghalang bagi tercapainya cita-citamu semua anak-anakku, tetap semangat, raih mimpimu, gapailah bintang, tambah dia memberi semangat.

Lebih lanjut ketua Tp PKK Pakpak Bharat menyatakan kekagumannya atas cita cita para siswa yang begitu tinggi, serta harapnya dan doanya semoga Tuhan mengabulkankanya.

“Terus terang saya kagum dengan mereka, cita-citanya tinggi, ada mau jadi dosen, tentara, pilot, artis terkenal, pelukis, dan banyak lagi, saya berdoa dan berharap suatu hari nanti bertemu mereka, ketika mereka sudah memakai seragam tentara, baju pilot dan snelli dokter, itu krend, tutup dia. (IP/ SP)

 66 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *