Deklarasi Relawan Ganjar Pranowo Kabupaten Muara Enim

Deklarasi Relawan Ganjar Pranowo Kabupaten Muara Enim

indopers.net | Muara Enim (SUMSEL) – Relawan Ganjar Pranowo Kabupaten Muara Enim dari berbagai elemen masyarakat mendeklarasikan diri mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia Periode 2024 – 2029, Kegiatan Deklarasi berlangsung di Posko Relawan Ganjar Pranowo Sumatera Selatan di Jalan Lintas Sumatera Desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Jum’at (13/10/2023).

Deklarasi Ganjar Pranowo Kabupaten Muara Enim di Pimpin oleh Ketua Sonny Novandri Zulkamri didampingi oleh Zulpadlil Adzim, SPd dan Relawan Ganjar Pranowo Muara Enim lainnya.

Sonny Novandri Zulkamri selaku Ketua Relawan Ganjar Pranowo Kabupaten Muara Enim mengucapkan terima kasih atas dukungan para teman teman Relawan Ganjar Pranowo yang akan mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden pada 2024.

“Alhamdulillah, Kami Relawan Ganjar Pranowo Kabupaten Muara Enim sangat mendukung beliau sebagai Calon Presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029,” ungkap Sonny.

Selanjutnya Sonny Novandri Zulkamri menuturkan bahwa sosok Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin yang merakyat dan berharap Kontestasi Pilpres Tahun 2024 nanti akan menjadi kemenangan milik Bapak Ganjar Pranowo.

“Mudah mudahan Bapak Ganjar Pranowo terpilih, dan nantinya kalau Bapak Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden RI beliau bisa membawa kesejahteraan bagi seluruh Rakyat Indonesia,” harapnya.

Ditempat yang sama Zulpadlil Adzim SPd sebagai Relawan Ganjar Pranowo dan juga sebagai Ketua Umum Ormas SSB Muara Enim menyampaikan dengan deklarasi Relawan GP Muara Enim yang diselenggarakan oleh Ketua Sonny hari ini semoga kita semua bisa membentuk barisan seluruh Kecamatan se Kabupaten Muara Enim, dan dapat memenangkan Ganjar Pranowo Tahun 2024.

“Semoga setelah acara deklarasi ini, ke depan kita semuanya Tim Relawan dibawah Komando Ketua Sonny Novandri Zulkamri bisa membuat program kerja kemanusiaan dan sosial untuk rakyat Kabupaten Muara Enim,” pintanya.

Lebih lanjut dikatakan Zulpadlil, “Saya selaku Ketua Umum Ormas SSB Muara Enim, mendukung dan memberikan support kepada Tim Pemenangan Relawan Ganjar Pranowo (GP) Muara Enim untuk bisa melaksanakan tugasnya di bidang Kemanusiaan dan Sosial,” pungkasnya.

Ganjar Pranowo, Presidenku…
Ganjar Pranowo, Menang…
Ganjar Pranowo… Merdeka.. Merdeka.. Merdeka..

(Tnd)

 406 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *