Babinsa Koramil 1015-01/Mentaya Hilir Selatan Hadiri Musrembang Di Wilayah Binaan

Babinsa Koramil 1015-01/Mentaya Hilir Selatan Hadiri Musrembang Di Wilayah Binaan

indopers.net | Kotawaringin Timur (Kalteng) – Babinsa Koramil 1015-01/Mentaya Hilir Selatan Hadiri Musrembang Di Wilayah Binaan di Desa Handil Sohor Kec.Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (19/09).

Kegiatan Di hadiri Camat Mentaya Hilir Selatan, Kasi Pemerintahan Dan Keuangan Desa, Babinsa Koramil 1015-01/Mentaya Hilir Selatam, Babinkamtibmas, Ketua BPD, Kepala Desa TK, SD, SMP dan SMK, Tokoh adat, Tokoh agama dan undangan lainnya.

Musrenbang adalah bentuk perencanaan program yang melibatkan pemerintah desa, warga, dan pihak-pihak terkait lainnya. Melalui forum ini, diharapkan semua potensi dan sumber daya pembangunan dapat diidentifikasi dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, baik yang berasal dari dalam maupun luar desa.

Babinsa Koramil 1015-01/Mentaya Hilir Selatan mengungkapkan terima kasih kepada kepala desa, perangkat desa, dan seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam Musrenbang Desa. Ia menyampaikan harapannya agar hasil Musrenbang ini dapat memajukan desa, menciptakan harmoni, serta memudahkan akses perekonomian dan pendidikan warga Desa Handil Sohor.

Sementara itu Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata,S.A.P.M.Han menekankan pentingnya sinergi antara Babinsa, perangkat desa, dan elemen masyarakat lainnya. Ia menegaskan bahwa peran Babinsa adalah untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat desa, dengan fokus pada pembangunan dan kesejahteraan warga desa, khususnya.

(U42k)

 99 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *