Bupati Pakpak Bharat Hadiri HUT GKPPD Ke 32 Tahun

Bupati Pakpak Bharat Hadiri HUT GKPPD Ke 32 Tahun

indopers.net | Pakpak Bharat (Sumut) – Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menghadiri Perayaan Ulang Tahun Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi di GKPPD Salak Kota, Salak.
Mengikuti Ibadah bersama umat GKPPD Salak, bernyanyi dan bersukaria bersama dalam momentum berdirinya Gereja tempat berhimpun etnis Pakpak memuji kebesaran Tuhan.

Dirgahayu GKPPD ke – 32 Tahun, sebuah sejarah panjang mulai dari gereja simerkata Pakpak menjadi GKPPD, sampai sekarang diusia 32 tahun, tetap bersukacita memuji Tuhan, sebuah proses yang sangat panjang dan penuh dinamika. Mari kita hilangkan semua perbedaan dan pengkotak-kotakan, kalau gereja mau berkembang harus kita bersatu semua, percaya dan teruslah berserah kepada Tuhan, demikian pesan Bupati dalam acara ini.

“Dalam sejarah pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat, GKPPD dipandang memiliki peran strategis, dimana hampir 57 persen masyarakat Pakpak Bharat adalah umat GKPPD. Banyak program dan kegiatan Pembangunan yang melibatkan GKPPD telah dilaksanakan di Kabupaten Pakpak Bharat.

Kami berharap hubungan yang harmonis ini tetap terjaga sampai selama-lamanya, harap Bupati kemudian.

Bupati dalam kesempatan ini, menyerahkan Dana Bantuan Hibah Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat sebesar 2 Miliar Rupiah, guna mempercepat proses pembangunan Gereja GKPPD Salak Kota.

Kami senantiasa berdoa bagi kemajuan Kabupaten Pakpak Bharat, bagi kesehatan bapak Bupati bersama seluruh jajarannya, kiranya senantiasa diberikan kebijaksanaan yang tinggi dalam memimpin Pakpak Bharat yang kita cintai ini, ucap Bishop GKPPD, Pdt. Abet Nego Padang Batanghari, M.Th.

(IP/ SP)

 121 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *