Kejar Target Satgas TMMD ke-117 Kodim 1015/Sampit Lembur Hingga Malam Hari

Kejar Target Satgas TMMD ke-117 Kodim 1015/Sampit Lembur Hingga Malam Hari

indopers.net | Seruyan (Kalteng) – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 1015/Sampit melanjutkan kegiatan fisik yang berupa Perintisan jalan yang menghubungkan desa Panyumpa dengan kelurahan Rantau Pulut di malam hari dalam mengejar target yang harus segera rampung. Selasa (01/08).

Gelapnya malam tak menyurutkan semangat anggota satgas dalam melaksanakan perintisan jalan untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu yang telah ditentukan.

Perintisan jalan dari desa Panyumpa menuju ke kelurahan Rantau Pulut sepanjang 3000 m dengan lebar 20 m saat ini sedang dalam pengerjaan, maka untuk mencapai target waktu diperlukan perencanaan yang matang, salah satunya dengan melaksanakan lembur malam hari dengan mengoprasikan 2 alat berat berupa Exsavator.

Pasiter Kodim 1015/Sampit Lettu Inf Pairin mengatakan,”meskipun pelaksanaan TMMD harus mencapai target dengan waktu yang di tentukan satgas TMMD tetap bersemangat dan terus bekerja menyelesaikan setiap sasaran yang di programkan, maka dari itu kita sepakati pekerjaan tambahan dilakukan sampai malam,” ungkap Lettu Inf Pairin.

“Diharapkan kerja malam seperti ini guna mengejar target karena waktunya sudah ditentukan dan hasil yang akan dicapai bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat desa Panyumpa dan warga sekitar,” tambahnya.

(U42k/Pendim 1015/Spt)

 201 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!