Anggota Satgas TMMD Ke 117 Berikan Motivasi Kepada Anak -Anak Peserta Sunatan Massal

Anggota Satgas TMMD Ke 117 Berikan Motivasi Kepada Anak -Anak Peserta Sunatan Massal

indopers.net | Seruyan (Kalteng) – Satgas TMMD ke 117 Kodim 1015/Sampit berikan motivasi kepada anak agar tidak takut saat ikuti sunatan massal yang di gelar oleh satgas TMMD ke 117 yang merupakan sasaran Non fisik di kelurahan Rantau Pulut, Rabu (02/08).

Hal tersebut disampaikannya kepada puluhan anak yang mengikuti kegiatan sunatan massal di wilayah Kelurahan Rantau Pulut kec. Seruyan Tengah tepatnya di kantor desa Duren Tunggak dan kantor desa Suka Mandang.

Anggota Satgas TMMD ke 117 Kopda Edeng mengatakan,” Yang namanya sunat itu wajib bagi laki – laki yang sudah aqil balig untuk umat islam. Bagi anak – anak yang mengikuti sunat massal ini harus semangat dan tidak boleh takut, ” Ucap Kopda Edeng saat memberikan semangat kepada anak-anak.

Sekain Itu Kopda Edeng menjelaskan Antusias warga yang sangat luar biasa dengan adanya kegiatan baksos Pengobatan gratis dan sunatan masal dan anak anak peserta sunatan massal.

Dansatgas TMMD ke 117 Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata.S.A.P, M.Han, berharap Dengan kegiatan ini yang udah di selenggarakan selama 2 hari ini bisa membantu masyarakat di wilayah kelurahan Rantau Pulut dan bisa merasakan dengan keberadaan kami sebagai Satgas TMMD ke 117, selain itu kegiatan baksos pengobatan gratis dan sunatan masal ini sebagai sarana memperkuat kemanunggalan TNI dengan Rakyat, pungkasnya. (umar K)

 188 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *