Hadiri Pembukaan Pameran Seni Lukis Pekerja Seni Kampung Bandung, Ketua Fraksi PDIP Tulungagung Mengaku Bangga Ada Lukisan Jokowi

Hadiri Pembukaan Pameran Seni Lukis Pekerja Seni Kampung Bandung, Ketua Fraksi PDIP Tulungagung Mengaku Bangga Ada Lukisan Jokowi

indopers.net, Tulungagung (Jatim) – Luangkan Waktu Hadiri pembukaan Pameran Seni Lukis Pekerja Seni Kampung Bandung , Ketua Fraksi PDIP Tulungagung dan juga sebagai Ketua Komisi B DPRD Tulungagung, Hj.Susilowati, S.E merasa bangga lukisan Presiden RI Jokowi yang juga Petugas Partai ini ada dalam pameran tersebut. Dalam kesempatan tersebut juga mengharapkan karya – karya ini bisa dipamerkan lebih luas lagi.
” Ini sangat luar biasa bagi saya, ini ada lukisan orang, buah – buahan, pemandangan dan bunga – bunga .

Harapan kami diawali dari wilayahnya sendiri ( Dapil 4 , Bandung, Besuki, Campur Darat dan Pakel ) setidaknya ini untuk memperkenalkan dulu. Setelah itu, misalkan ada Event – event setingkat kabupaten dan nasional untuk terus mengikuti sehingga semakin terkenal dan untuk kedepan bisa diwujudkan punya kampung seni. Dan kami akan suport kawan – kawan pecinta seni untuk bisa lebih bisa berkreasi lagi untuk mengangkat lukisan yang bermuatan lokal Tulungagung, misalkan yang terkenal dengan reog kendang, juga alat tradional lesung untuk menumbuk padi, apa saja keunggulan Kabupaten Tulung yang bisa diangkat didalam karya seni lukis ini,” harapnya. Kamis 24/02/2022.

Cecep Very Sanyoto selaku Ketua Umum Pekerja Seni Kampung dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantu sehingga pameran ini bisa terlaksana.
” Kami sangat tersanjung atas kehadiran Bu Susi, yang meluangkan waktu untuk bisa hadir dalam pembukaan ini. Dengan kehadiran beliau, ini bisa menambah vitamin ( semangat) untuk rekan – rekan terus berkarya.

Perlu diketahui bahwa Pameran ini digelar di Aula Balai Desa Bandung selama 2 hari berturut- turut , mulai dari tanggal 24 sampai 26 Februari.

Untuk peserta pameran ini melibatkan sekitar 20 pekerja seni yang berdomisili sekitaran Kecamatan Bandung , Campurdarat , Pakel dan Besuki. Dari 20 pekerja seni tersebut diantaranya, Andaru, Andung, Angga, Anto Bima, Bangi, Cecep, Eko, Excris Endy, Feri, Huda, Joko, Priyo Darminto, Sahara, Somat, Sunu W Mahendra, Sutris Sinchan, Suyono, Sidik dan Yadi.

(lgeng)

 989 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!