Satgas TMMD 117 Kodim 1015/Sampit Bersama PKK Senam Sehat Aerobik

Satgas TMMD 117 Kodim 1015/Sampit Bersama PKK Senam Sehat Aerobik

indopers.net | Seruyan (Kalteng) – Guna menumbuhkan minat dan semangat berolahraga dikalangan masyarakat, anggota Satgas TMMD 117 Kodim 1015/Sampit bersama ibu – ibu PKK di kelurahan Rantau Pulut melakukan senam Aerobik bersama. sabtu malam (29/07).

Senam aerobik ini dilaksanakan di halaman rumah ibu Maya, kelurahan Pantau Pulut dimana salah satu desa di kelurahan tersebut di laksanakan TMMD 117 ini berlangsung.

Menurut Salah satu anggota satgas TMMD Ke 117 Kopdar Eja, Olahraga merupakan aktivitas yang kini sudah mulai banyak ditinggalkan oleh masyarakat. Alasannya tentu saja karena kesibukan yang terjadi di lingkungan masyarakat, untuk itu ia datang dan ikut serta guna menjalin komunikasi dan memberikan memotivasi.

“Ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan hubungan kekeluargaan serta kekompakan kepada masyarakat khususnya kepada Ibu-ibu kader PKK

Selain itu, sebagai membagun Komsos (Komunikasi Sosial), senam bersama ini adalah aktivitas yang sangat penting untuk manjaga kesehatan jangka panjang nantinya.

“Saya berharap kegiatan ini bisa menjadikan contoh bagi masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan betapa pentingnya membudayakan hidup sehat”Ujarnya.

(U42k/Pendim 1015/Spt).

 165 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!