Masyarakat Melaksanakan Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445H, Di. Kp. Sukarasa Desa Cilaku Bogor.

Masyarakat Melaksanakan Tabligh Akbar Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445H, Di. Kp. Sukarasa Desa Cilaku Bogor.

indopers.net | BOGOR (Jabar) – Dalam rangka memperingati tahun baru islam 1 Muharram1445H. Berbagai macam kegiataan dilaksanakan oleh masyarakat seperti santunan anak yatim piatu, pawai obor dan kegiataan lainnya.Tabligh akbar dalam memperingati hari tahun baru islam 1 Muharram 1445H yang berlokasi di. Kp. Sukarasa 04/01 Desa Cilaku Kecamatan Tenjo .28/07/2023.

Dihadiri oleh kepala desa ( Kades ) Jumadi, Kesra Endin,kang Oni, Ridwan Sekjen Karangtaruna Desa Cilaku, tokoh masyarakat, tokoh agama, binamas, babinsa, satpol pp, Ormas Pemuda Pancasila ( PP ) Ranting Desa Cilaku, Ormas BPPKB ranting Desa Cilaku dan masyarakat, para pemuda/i Kp. Sukarasa, dengan penceramah kyai H. Entis Sutisna dari Cimande juga Qori Ustad A. Darjat.

Acara yang dimulai Dengan pembacaan ayat Suci Al – Quran, Sholawat juga santunan dengan anak yatim piatu terlaksana sebaik mungkin.

Kades Jumadi dalam wawancara awak media mengungkapkan bahwa kegiatan tabligh akbar ini terutama dalam memperingati tahun baru islam 1 muharram 1445H, respon masyarakat sangat baik terutama para warga Kp. Sukarasa dan sekitarnya.

” Marilah kita bersama – sama meningkatkan keimanan juga ketaqwaan kepada Allah SWT dan juga wajib memperingati hari besar islam pada umumnya,” Ungkapnya.

(Sopian Abdillah.)

 93 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *